Sabtu, 02 Februari 2013

Puella Magi Madoka Magica OST

Assalamu'alaikum wr. wb.



Kali ini postingan ane berkaitan dengan Puella Magi Madoka Magica, salah satu anime yang mendapat rating super tinggi, salah satu my most wanted anime, dan mempunyai hype yang sangat tinggi di masanya.

Tapi di sini ane ngga bakal ngebahas tentang Animenya berhubung sampe sekarang pun ane belum kelar nonton meskipun donlotnya udah kelar dari tahun kemarin.=.="

Yang pengen ane share adalah OST dari Puella Magi Madoka Magica yang keren-keren itu.
They are Connect by ClariS dan Magia by Kalafina.


Connect by ClariS
Mungkin ini termasuk salah satu lagu yang sukses bikin ane jatuh cinta sejak pertama mendengarnya. Beat, suara dan maknanya seolah berhasil masuk, nancep di hati. Apa yang ane tangkep, rasanya ada sedikit 'abstract despair' di lagu ini. Salah satu pencapaian yang cukup membanggakan adalah ane sudah lumayan hafal liriknya.
Btw, artwork untuk image ClariS unyu-unyu yah. jadi penasaran sama penampakan mereka sesungguhnya :3


Magia by Kalafina
Kesan pertama ane mendengarnya adalah MERINDING. Bahkan ane yang saat ini belum kelar nonton PMMM pun udah bisa merasakan kesan 'serem' dan 'intimidative' yang ada di lagu ini, belum bisa membayangkan gimana ntar kesan ane pada lagu ini kalo ntar udah ngelarin PMMM. Bener-bener musikalitas khas Kalafina.

ClariS - Connect
Note : MP3 | 10 MB | 320kbps | @MF | ID3tag + Cover Art

Kalafina - Magia
NoteMP3 | 12 MB | 320kbps | @MF | ID3tag + Cover Art



Wassalamu'alaikum wr. wb.
  • Add To Facebook
  • Share to Google Plus
  • Pin It
  • Tweet This

0 comments:

Posting Komentar

Saran? Kritik? Koreksi? Tambahan? Protes? Monggo :D