Rabu, 20 Maret 2013

Chaos Rings II

Assalamu'alaikum wr. wb.


Ane mungkin belum punya Android smartphone saat ini, tapi selagi menunggu dana, ane udah mulai mengumpulkan aplikasi-aplikasi yang sekiranya pantas buat dikoleksi. Dan tentu saja, di antara sekian banyak aplikasi yang udah ane kumpulin itu ada game-game yang paling bagus di mata ane.

Dan jika selera kalian sama dengan selera ane, maka game ini WAJIB buat kalian download.


Chaos Rings II v1.0.0







Japanese-RPG 
Grafis keren 
Full-voiced 
Square Enix 

Gimana ngga ngiler coba? So, ga pake lama, langsung aja donlot dimari:

http://www.apkarchive.com/chaos-rings-ii-v1-0-0-apk-mediafire/

Jangan khawatir, sekalipun page-nya berjudul Mediafire, kalian juga bisa menemukan link Sharebeast (recommmended), Sendspace dan Zippyshare dan Multiupload.
Lebih dari cukup lah link alternatifnya hoho :p

Oiya, gamenya berukuran 1 GB lho, sekedar notice aja nyahahahaha

Saran ane sih, segera donlot sekarang karena sekalipun linknya ada banyak, tapi kita ngga pernah tahu kapan linknya akan mati :p

Happy gaming!


Credit to apkarchive.com


Wassalamu'alaikum wr. wb.
  • Add To Facebook
  • Share to Google Plus
  • Pin It
  • Tweet This

0 comments:

Posting Komentar

Saran? Kritik? Koreksi? Tambahan? Protes? Monggo :D