Selasa, 19 Maret 2013

Natural Tones

Assalamu'alaikum wr. wb.


Dalam menikmati musik, ada satu genre (bikinan ane sendiri dalam music manager) yang punya tempat spesial bagi ane. Ane menyebutnya dengan "Natural Tones".
Apa itu Natural Tones? Natural Tones adalah nada-nada, instrumen-instrumen yang terdapat dalam sebuah lagu yang mampu membuat ane berasosiasi pada nada-nada atau suara-suara yang terdapat di alam, makanya ane namakan Natural Tones.


Dan karena pepatah bilang "Satu contoh lebih baik daripada 10 lembar penjelasan", maka silakan dinikmati 2 lagu yang menurut ane paling mewakili Natural tones versi ane, semoga bisa memperjelas narasi ane yang gaje :D

Galileo Galilei - Asu E (OST. Gundam AGE)


James Shimoji feat Rob Laufer - REDLINE DAY (OST. REDLINE Movie)



Wassalamu'alaikum wr. wb.
  • Add To Facebook
  • Share to Google Plus
  • Pin It
  • Tweet This

0 comments:

Posting Komentar

Saran? Kritik? Koreksi? Tambahan? Protes? Monggo :D