Senin, 28 Oktober 2013

Iklan-iklan Again :v

Assalamu'alaikum wr.wb.


Combo content! :metal:
Pertama, ini iklan yang lagi ane suka, terutama karena backsong-nya yang somehow felt so majestic :matabelo:




Keren kan? Ane kasih bonus deh, full version dari lagu tersebut \ :D /



==================================
Nah kalo iklan yang ini nih yang entah kenapa kelihatan jelek banget.
Lebay pol aktingnya terutama 3 aktor utama. Udah gitu efeknya juga begitu banget pula :nohope:
Niatnya pengen lucu, tapi gagal total di mata ane :berbusa:
Shallow, poorly made ads :thumbdown:



==================================
Nah kalo yang satu ini, ane ngerasa ada missing link. Kesannya ada puzzle yang belom dimasukin di iklan ini :bingungs
Sequence makan produk, tiba-tiba matiin AC,  lalu si temen tiba-tiba berdiri ngeliatin cewek.... jumbled bin aneh aja rasanya :think:, tapi ceweknya emang cakep sih :genit:



Sekian aja deh, ntar ane coba cari iklan lagi buat di-review kecil-kecilan :malus

Wassalamu'alaikum wr. wb.
  • Add To Facebook
  • Share to Google Plus
  • Pin It
  • Tweet This

0 comments:

Posting Komentar

Saran? Kritik? Koreksi? Tambahan? Protes? Monggo :D