Sabtu, 02 November 2013

Alkisah Sabtu Malam

Assalamu'alaikum wr. wb.


Alkisah, di sebuah sabtu malam ane duduk memesan nasi goreng pinggir jalan deket rumah. Waktu itu ane ada di antrian ketiga, setelah 2 orang muda-mudi yang gak usah ditanya lagi pacaran apa enggak. Berhubung kami bertiga pesen menu nasi goreng yang sama, maka tukang nasgor pun membuatnya secara batch-processing :hammer:

Singkat kata, nasi goreng udah siap dibungkus.


Di saat itulah ane mulai mengkhayal andai saja tukang nasgor ini pengertian, pasti ane dikasih duluan karena menurut ane pasangan yang lagi pacaran itu wouldn't mind to wait a little more ketimbang ane yang itungannya lebih 'membutuhkan' ini, ya kan?

Tapi ternyata si bapak tukang nasgor lebih menjunjung tinggi nilai keadilan ketimbang nilai tenggang rasa, dan memberikan bungkusan sesuai dengan urutan antrian :(

Well, whatever.... =3=


Wassalamu'alaikum wr. wb.
  • Add To Facebook
  • Share to Google Plus
  • Pin It
  • Tweet This

0 comments:

Posting Komentar

Saran? Kritik? Koreksi? Tambahan? Protes? Monggo :D