Selasa, 12 November 2013

Monogatari Music Collection [FLAC]

Assalamu'alaikum wr. wb.


Kalian tahu kan kalo ane itu bisa dibilang 'pemuja' Monogatari series produksi Studio SHAFT?

Udah lebih dari 3 tahun yang lalu ane pertama kali nonton anime Bakemonogatari, dan sampe menit ini itu anime masih aja membekas di hati :malu:
Bahkan kadar ke-ngefans-an ane makin gede aja kayaknya akhir-akhir ini seturut dengan penemuan trik gretongan internet di rumah ane :p


Yap, belakangan ane makin getol aja nge-donlot segala sesuatu yang masih berhubungan sama Monogatari series ini, dan salah satu yang paling ane syukuri adalah koleksi OST komplit Monogatari series ini dalam format FLAC! :matabelo:
Seperti yang kalian tahu, OST-OST di Monogatari series itu ditangani oleh Kousaki Satoru dan IMHO setiap track itu emang benar-benar pas sama situasi yang terjadi dalam animenya.
Musik latar pas senang itu ya bener-bener bikin cerah suasana hati, dan begitu juga sebaliknya, berasa bener-bener gloomy di lain waktu :thumbup:

Ukuran koleksi OST ini sendiri terbilang cukup lumayan, yaitu 5.46 GB dan berisikan ratusan OST yang mengisi episode-episode Monogatari series ini, mencakup Bakemonogatari, Nisemonogatari, Nekomonogatari: Kuro, termasuk Monogatari 2nd Season juga karena sependengaran ane OST-nya masih banyak yang sama dengan seri-seri yang lalu.
Gede ya? Yah, harap maklum lah mengingat format file-nya FLAC yang masing-masing bisa berukuran 10-20 MB per track, padahal tiap track jarang ada yang berdurasi lebih dari 3 menit :ngakaks

Btw, ini daftar beberapa track yang berkesan buat ane:
- Hyouri
Inceran utama ane yang level EPICNESS-nya "Oh my GOD" banget, jarang ane ngga merinding kalo lagi denger track yang satu ini. It is intimidating, intense, dark, gloomy yet ultimately fascinating *_*
- Ika, Kaisou
Ngga lengkap ngedengerin Hyouri kalo ngga disambung sama track ini. Makin dark bin gloomy aja deh suasana *_*
- Hourousha
Kalo ini simpel aja alasannya, selain fun and cheerful, buat ane track ini juga salah satu generasi awal memorable track dari anime ini :ngakaks
- Bakaloleet
Nah kalo ini jelas level EPICNESS-nya melonjak drastis kalo kalian inget adegan di dalam mobil di episode 12 -ngakak2-
- 'Senjougahara, Tore'
Behh, so sweet banget dah ni OST yang merupakan versi instrumental dari lagu Staple Stable :matabelo:
- supercell - Kimi no Shiranai Monogatari
Bagaimana mungkin ane meninggalkan ED satu ini? Impossibru pastinya -kagum-
- Yuka Iguchi - Platinum Disco
Asik aja kalo dengerin lagu ini :p

Honorable mentions: Chiwa Saitou - Staple Stable, Kana Hanazawa - Ren'ai Circulation
Dan tentu masih BANYAK lagi track-track lain yang bahkan belom ane denger sampe sekarang :hammer:

Oiya, ada bonus kejutan yang cukup manis di koleksi ini yaitu track Love & Roll, yang aslinya merupakan ED dari anime Cencoroll :kisss

Mana link donlotnya gan?

Pake torrent aja gan, ukuran gede gitu je :ngakaks
Nyari torrent-nya bisa ke bakabt.me, perlu registrasi sih tapi ngga ribet kok :D

Dan ada apa dengan FLAC? Apa spesialnya FLAC? Apa koleksi MP3 320kbps belum mencukupi gan?
It's because THIS IS Monogatari series, and I will strive for the best if it is anything about them -udud-
Pokoknya sih, kumpulan OST ini macem Collector's Item banget lah, wajib donlot bagi yang mengaku suka Monogatari series -super-


Wassalamu'alaikum wr. wb.
  • Add To Facebook
  • Share to Google Plus
  • Pin It
  • Tweet This

0 comments:

Posting Komentar

Saran? Kritik? Koreksi? Tambahan? Protes? Monggo :D