Senin, 14 Januari 2013

Kimi no Shiranai Monogatari + Q&A Recital

Assalamu'alaikum wr. wb. 


Ada banyak hal yang membuat Bakemonogatari terasa begitu EPIC bagi ane sampe sekarang walaupun sudah 3 tahun berlalu sejak pertama kali ane nonton animenya. Dan sekalipun ane re-watch, paling lompat-lompat pada episode fave doang :v
Dan salah satu dari sekian banyak hal EPIC tersebut adalah lagu Kimi no Shiranai Monogatari by supercell *_*
Alunan lagu di akhir episode 12 bener-bener serasa membuat terbang wak! Dan sampe kapan pun, ane ngga bakal bosen-bosen merekomenkan Bakemonogatari sama orang-orang karena episode 12 ini XD

Setiap kali mendengar
Itsumodoori no aruhi no koto
kimi wa totsuzen tachiagari itta
"konya hoshi o mi ni yukou"
ane masih sering merinding, apalagi kalo udah lama ngga ngedengerin begini *_*

Okeh, no more cingcong. Nih videonya dari Anisong


『Kimi no Shiranai Monogatari』 Full ver. Music Video
Bakemonogatari Ending Theme Song




================

Plus-plus Time :v

Ane juga lagi brain-fucked sama Haruka Tomatsu, terutama sama lagu Q&A Recital yang jadi OP anime Tonari no Kaibutsukun, tapi jangan tanya ane kayak gimana animenya karena ane ngga nonton :v

Okeh, silahken dinikmati videonya

『Q&Aリサイタル!/ Q&A Recital』 Full ver. Music Video by Haruka Tomatsu
となりの怪物くん / Tonari no Kaibutsukun Opening Theme Song



Malihat video ini, ane nyadar bahwa artis Jepang emang punya 'sesuatu' yang khas, yang PAS banget buat ane. In short, Haruka Tomatsu di video ini adalah ANE BANGET -malu2-


Wassalamu'alaikum wr. wb.
  • Add To Facebook
  • Share to Google Plus
  • Pin It
  • Tweet This

0 comments:

Posting Komentar

Saran? Kritik? Koreksi? Tambahan? Protes? Monggo :D