Jumat, 18 Januari 2013

Midicronica - San Francisco

Assalamu'alaikum wr. wb. 


Well, post ini cuma buat nge-test pasang web-player + yang penting ngepost aja :v

Nih, ane kasih salah satu OST paling ane suka: San Francisco by Midicronica (INGAT! Bukan SUN Francisco lho ya LOL)
Ane ketemu sama San Francisco ini dulu pas lagi browsing-browsing tentang Samurai Champloo di Youtube. Yep, San Francisco ini adalah salah satu OST bagi Samurai Champloo, tepatnya untuk episode terakhirnya. Dan sampe sekarang ane belom namatin tuh anime :hammer

IMHO, San Francisco ini adalah lagu yang sangat relaxing. Salah satu lagu yang masuk di playlist ane kalo lagi rada 'down' karena efek relaxing-nya yang nancep banget buat ane -tangisharu-

Okeh, no more talking talking, silahken dinikmati :v




Wassalamu'alaikum wr. wb.
  • Add To Facebook
  • Share to Google Plus
  • Pin It
  • Tweet This

0 comments:

Posting Komentar

Saran? Kritik? Koreksi? Tambahan? Protes? Monggo :D